7/02/2008

Wisuda & Pentas Seni Taman Batari

Oleh2 acaraTaman Batari di TMII hari Sabtu (28/6/08) kemaren. Malem deg2an banget. Maklum, ni pertama kali Sikka mentas di depan orang banyak. Takut dia malu+grogi, trus gak bisa ngapa2in, nangis...mpe gak bs tidur aq mikirin semua itu.
Jam 07.30 kami berangkat, mpe sana dah byk org. Sikka langsung didandani u tari piring. Kakak kelas (TK B) dah pd rapi smua, karena acara pertama wisuda.
Pangling kami ngeliat Sikka, soalnya ini pertama kali dia pake make-up. Papanya aja gak percaya klo itu anaknya. Setelah wisuda selesai, saatnya Sikka+temen2nya di kelas Bintang (Playgroup) membawakan tari piring. "Sikka paling hapal bu" bisik bu Fetty (guru tari Sikka). "Alhamdulillah" batinku sedikit bangga.

Beberapa orang tua murid maju ke depan, u mengambil gambar anaknya. Wajah2 mereka menunjukkan kebanggaan yang tak terkira. Tepuk tanganpun menggema.
Pentaspun terus berjalan, TK A membawakan tari Pinguin. TK B membawakan tari kendi dan tari badut.
Disusul pementasan dari anak2 sanggar dan Kid's Club. Mulai dari Tari Mbok Jamu, Fonem, Sempoa.
Alhamdulillah semua anak bisa membawakan perannya secara baik.

Tiba giliran ibu2 mendandani anak2nya untuk persiapan fashion show. Anak2 keliatan sangat keren dengan kostumnya masing2. Aq memilih baju yang sangat simpel u Sikka, tetapi keliatan manis. Pink..warna kesukaan anak2 perempuan seusianya. Dia sangat cocok dengan baju itu. Tak sia2 aq dan tantenya ngubek2 ITC Fatmawati u menemukan kostum yg pas u dia.
Dan fashion show pun bisa dilalui anak2 dengan lancar. Acara puncak adalah pemberian penghargaan best of the best. Penghargaan menabung, Penghargaan Administrasi, dll. Hadiahnya sebuah boneka bintang berwarna kuning.
Alhamdulillah Sikka dapat penghargaan Kemandirian. Karena dia dah dinilai mandiri, gak ditungguin oleh orang tua/pengasuhnya di sekolah.
Surprise....Sikka diumumkan sebagai Siswa Teladan untuk Playgroup. Subhanalloh...aq bangga sekali. Dia happy bgt. Dia menerima tropi bersama Siswa teladan TK A (Dita) dan TK B (Caca). Mudah2an ini adalah awal terbaik yg bisa dijadikan motivasi dan support dia untuk jenjang berikutnya. Insya Alloh...







No comments: