7/20/2008

Kampung Outbond..














Rencana awal, kita mo maen ke Rumah Pohon-Jatiasih, tempat outbond yg deket bgt dr rumah. paling2 butuh waktu 10 menit. Kebetulan adekku lg libur (mulai 27 Juni kmrn, dia tugas di Cipete, 2 minggu skali maen ke rumah. Soale 2 minggu skali dia harus pulang ke Semarang, karena masih ambil Maksi-Undip, jadi musti kuliah week-end).

Semangat 45 kt ke Rumah Pohon, mpe sana..ternyata tutup. "lagi tutup sementara, ada masalah antara karyawan dengan pengelola" kata seseorang yang kita temui di sana. Kita sih maklum aja, mengingat Rumah Pohon tuh baru aja buka, mungkin masih tahap penyesuaian di sana-sini. termasuk mencari format terbaik u mereka". Alternatif selanjutnya Hobi-Hobi, tempat outbond di daerah Hankam-Pondok Gede. Tapi waktu aq telp ke sana, tidak ada motor ATV. Adekku pgn nyobain motor ATV.

Setelah berdiskusi sejenak dengan personel yg ada (cie...), kt putuskan ke Kampung Outbond, Kota Wisata. Kebetulan kt blom prnh maen ksana. Perjalanan ke sana jg relatif deket, kt ambil rute ke arah Ciangsana, gak macet. Klo kt lewat to, pasti macet pas kluar tol cibubur, di sepanjang jln alternatif. Ditambah lg macet di sekitar Cibubur Junction.

dr Jatiasih menuju Kota Wisata paling2 butuh waktu 20 menit. Kita masuk lewat pintu belakang Kota Wisata, nyampe deh ke Kampung Outbond. Sikka naek kreta mini ma tantenya dan trus bom2 car. Waktu aq tawarin flying fox, dia menolak. karena rutenya agak panjang, melintasi danau yg lumayan lebar. Padahal waktu outbond Taman Batari di TMII, kata gurunya (bu Yanti), Sikka brani flying fox sendiri. ya sudahlah, mungkin dia lg gak mood. Sayang, di sana cuman ada motor ATV Mini, ya..buat anak2 donk...Adekku agak kecewa.

3 comments:

Ernut said...

hi there yusi, saya nge-link ya!

Ernut said...

ini blog kok ndak nambah-nambah postnya? sibuk ya?

Yusi Damayanti said...

bru nyadar klo dah ada komen..malu2in ya..ngumpet trs nih..gi gak mood u sekedar mencurahkan sepatah dua patah kata. perasaan gi sendu, mengharu biru...nunggu langit cerah ya..tar diterusin crita indahnya..